Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Senin, 26 November 2012

Selamat Ulang Tahun, Kamu :)

Hei pria yang entah dimana keberadaannya sekarang, apa kabar? Eum, saya dapat bisikan menakjubkan dari mentari pagi nih. Katanya, ada sesuatu yang spesial di pagi hari ini. Katanya ada yang sedang bahagia menyambut 26 November ini, ya? Oh.. benarkah kamu sedang berulang tahun hari ini? Jika benar, saya turut berbahagia.

Selamat ulang tahun. Ingin sekali rasanya saya mengucapkan kalimat seperti itu langsung padamu. Tapi saya nggak punya cukup keberanian untuk mengatakannya, saya takut kamu nggak suka, saya takut mengganggu kamu.

Saya tau kamu sedang diselimuti rasa bahagia hari ini . Syukurlah, saya ikut senang, Yud. Beruntung sekali orang-orang yang bisa berada langsung disana untuk merayakannya. Ingin sekali rasanya bisa menjadi bagian dari kesenanganmu hari ini, ingin sekali rasanya berada di samping kamu dan menemanimu meniup lilin tanda pergantian umurmu. Ingin sekali..

Duh, saya ini kebanyakan inginnya yah. Lucu memang, kamu boleh tertawa, kalian yang lagi baca tulisan ini juga boleh tertawa. Seharusnya saya sadar, semua keinginan yang saya ucapkan cuma mimpi yang tak mungkin terealisasi. Saya bukan orang penting di kehidupanmu, bukan saudaramu, apalagi pacarmu, haha seharusnya saya sadar kalau saya ini tidak-penting-bagimu-yud :(

Sekali lagi selamat ulang tahun yah pengirim voice note ku sayang. Meskipun saya bukan siapa-siapamu, saya turut memelukmu dalam do'a dari kejauhan. Semoga bertambahnya umurmu menjadi barokah, semakin dekat dengan Tuhan, semakin dekat dengan orang tua, semakin dekat dengan kesuksesan, amin o:)

Maaf tidak bisa mengatakannya langsung :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar