Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Rabu, 21 November 2012

Kalau Boleh

Kalau boleh, saya ingin kamu seperti yang dulu
kalau boleh, saya ingin berbincang hangat seperti denganmu dulu
Kalau boleh, saya ingin kemarin bukan menjadi pembicaraan terakhir kita.
Kalau boleh, saya ingin kemarin bukan voice note terakhir yang ku dengar darimu.
Kalau boleh, saya ingin ketemu langsung sama kamu
Kalau boleh, saya ingin nyata melihatmu. Mendengarkan kamu memainkan gitar kemudian menyanyikan sebuah lagu untukku.
Kalau boleh, saya ingin dipeluk dan memelukmu.
Kalau boleh, saya ingin kamu ada saat pergantian umur saya di kesembilan belas nanti.
Saya ingin, kalau boleh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar