Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Jumat, 23 November 2012

Kosong~

Ky, sejujurnya saya bingung dengan hati saya sendiri. Saya nggak ngerti harus bilang apa. Saya tau, sebagai apa identitas saya kini di hidupmu, pacarmu, orang yang seharusnya bisa mencintamu sepenuhnya.

Tapi Ky..saya sama sekali belum yakin dengan perasaan sendiri. Memaksakan diri untuk mencintaimu rasanya susah. Serasa semuanya biasa aja, nggak ada rasa, nggak ada sesuatu yang bikin saya ini merasa di miliki olehmu.

Sha, hati saya berkata bukan kamu orangnya. Saya mencintai orang lain, saya sedang mengagumi pria lain yang entah di mana keberadaannya, dia, pengirim voice note itu..

Hal gila memang, dia bahkan lebih penting dari kamu. Kamu boleh benci, kamu boleh marah, apapun. Maafkan saya, Ky. Ini kata hati yang tidak bisa dibohongi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar