Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Kamis, 08 November 2012

Lama tak berkicau dan kisah hari ini

Hei, saya kembali setelah dua puluh hari vakum mengoceh disini. Lumayan kangen, kangen menceritakan beberapa episode hidup saya yang sebenernya tidak terlalu penting tapi juga terlalu sayang jika tidak diabadikan disini*halah sa.

Seperti yang saya bilang, ocehan kali ini mungkin juga (tidak) penting. Hari ini keadaan cukup stabil, pagi ini, matahari lumayan merekahkan senyum dengan lebar di layar tak bertepi sana, langit. Dan aktivitas saya seperti biasa, bangun pagi , kemudian berangkat ngampus bersama dua rekan super gokil saya, ayu dan maya, menyimak dosen berkicau di depan kelas, kemudian pulang dengan bontot tugas yang cukup membuat saya pusing di sore harinya.

Sekian, tidak menarik memang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar