Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Sabtu, 24 November 2012

Lagi (Lagi) Maaf.

"Nggak ada kabar kamu. Nggak ada telfon ataupun sms. Sudah nggak perhatian denganku lagi ya?"

Seharusnya malam ini kita seperti pasangan lainnya, janji kencan, dinner atau sekedar jalan berdua ke suatu tempat. Tapi karna saya.. Ulah saya, tingkah laku aneh saya.. Maafkan saya, Ky.
Tidak menelfon bukan karna saya tidak ada pulsa, tidak sms bukan karna saya tidak sempat. Semua ketersengajaan yang sengaja saya buat. Iya, saya sengaja mengabaikanmu, sengaja menghindar.

Kamu mau benci terserah, kamu mau marah juga boleh. Wajar, karna mungkin aku ini pacar yang kurang ajar -_-. Sekali lagi, jujur saya nggak bisa manahan hati untuk terus-terusan berada dalam tindakan "pura-pura sayang" sama kamu, Ky.

Dari awal kita kenal, dari awal kita dekat dan akhirnya pacaran, saya sama sekali nggak punya perasaan apa-apa sama kamu. Saya nerima kamu juga karna saran teman-teman saya, saya nerima kamu karna kamu baik. Saya nerima kamu karna takut kalau ditolak akan bikin kamu sakit hati. Saya nerima kamu.. bukan karna saya juga sayang sama kamu. Tindakan bodoh memang. Maaf, Ky..

Saya jahat? Boleh, kamu boleh memvonisnya demikian. Semua memang salah saya. Setidaknya apa yang sudah saya perbuat menyadarkan saya, bahwa kebohongan tidak membuat saya selalu bisa bertahan dalam zona nyaman. Maaf, Ky..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar