Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Selasa, 20 November 2012

The Reason

Pernah denger lagu yang menjadi Background song di blog saya ini nggak? Mungkin sebagian tau, mungkin juga sebagian ada juga yang nggak tau, tapi para Serenaders (fans Secondhand Serenade) saya yakin sangat tau. Iya, ini lagunya Secondhand Serenade berjudul Awake yang diinstrumentalkan.

Ada catatan memori tersendiri dibalik alunan instrumental ini bagi saya. Saya suka, saya menikmati, kemudian rindu. Mungkin kalian bingung dengan apa yang saya katakan barusan, apa yang saya rindukan? Atau sebagian mungkin mengira saya rindu pada Secondhand Serenade nya? Oh tentu saja bukan, sama sekali bukan.

Saya merindukan.. ah susah dideskripsikan! Pencipta rindu itu, kamu, kamu mungkin bisa bantu saya mendeskripsikannya...

*maaf atas keabstrakan ketikan ini, situasi hati saya sedang tidak jelas -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar