Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Senin, 28 Januari 2013

Menggantung Harapan

Cerita kita masih ada, masih bertahan. Tepat ini adalah minggu terakhir terhitung dari awal kesepakatan kita menyatukan rasa. Belum terlalu lama memang, tapi setidaknya ini juga bukan hari yang sebentar, setelah sebelumnya saya sempat menjalin kasih dengan pria-pria sebelum kamu, entah sudah berapa orang, dan semuanya berakhir hanya dalam hitungan hari. Konyol memang. Ah sudahlah, cerita lama, saya tidak bernafsu meneruskan. Lupakan. Lebih baik saya bahas masa depan, tentang kamu.

Sayang, Januari itu rasanya memang suatu keberuntungan untukku. Bahagia sekali bisa menjadi bagian dari hidupmu. Saya ingin terus menjalani hari-hari denganmu. Saya ingin terus hangat dalam pelukanmu. Saya ingin terus manja dalam kecupan lembut bibirmu. Saya ingin selamanya nyata dalam cintamu.

Tolong jadikan saya satu-satunya, saya tidak mau ada perempuan lain yang mengusik hatimu selain saya. Tolong kunci rapat-rapat. Maaf kalau ketikan yang kau baca barusan terkesan egois. Saya hanya ingin, hanya saya yang memilikimu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar