Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Sabtu, 26 Januari 2013

Januariku, Januarimu


Dear abang mahasiswa ilmu teknologi pangan yang tidak ingin ku sebut namanya. Apa kabar harimu disana? Apakah tumpukan tugas kuliah masih sering membuatmu mengeluh? Apakah semboyan "i love draft and papper!" masih sering menghiasi hatimu? Apakah langitmu disana sedang sering menumpahkan air seperti di kotaku ini? Atau sedang cerah seperti hatimu, yang aku tau kini sedang senyum sumringah menjajaki hidup yang tak lagi kau jalani sendiri?

Kau beruntung, hujan menyapa pun sepertinya kau tak akan takut lagi. Dingin hempasannya tidak akan membuatmu kaku membeku. Karna di sampingmu, aku tau, wanitamu pasti menghangatkanmu dalam dekapan cinta yang sejak 01 januari lalu telah kalian bina.

Aku ingat dulu kita sering berbagi cerita hingga kita hampir jatuh cinta. Haha hanya hampir, dan pada akhirnya hanya berakhir dalam kebisuan. Kita terenggut pada bungkaman komunikasi yang aku sendiri bingung kenapa demikian.

Sudahlah, yang lalu biarkan berlalu. Toh kamu sudah bahagia dengan 01 Januarimu. Walaupun kau telah menemukannya lebih dulu, kini aku juga sudah menyusul bahagia dengan Januariku, penggantimu. Dia, semoga dia bisa lebih membahagiakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar