Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Minggu, 30 September 2012

:)


i love secondhand serenade as so much as i like my self *eh :D
haha kurang lebih hampir mendekati apa yang saya tulis di atas barusan, saya memang penggila berat dan cinta setengah mati sama si pemilik suara seksi yang satu ini JOHN VESELY. genre akustiknya selalu sukses membelai telinga saya untuk larut di dalamnya. mulai dari fall for you, yang pertama kali saya denger, menyentuh dan langsung ketagihan sama lagu-lagu lainnya, your call, stranger, pretend, let it roll, its the any body out there, awake, dan.. ah pokonya semuanya kece badailah.

secondhand serenade is the best acoustic ever lah, titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar