Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Rabu, 19 September 2012

Di balik "The Silent Confession"

dear blogger land, dear peoples who reading this! hei hello salam semuanyaaa, assalamualaikum :)
fyi, aku bikin blog baru lagi nih haha. entah yang keberapa yang jelas niatnya cukup ini jadi yang terakhir, amin. nggak ada tujuan khusus sih bikin blog ini, gak khusus bertemakan apa juga. liat aja tampilannya putih polos (biar keliatan suci) haha. etapi menurut aku ini keren aja, iya, soalnya editan sendiri biarpun biasa-biasa aja haha. 
then.
kenapa aku namain The Silent Confession?
ada yang tau? mau tau? penasaran? oke bayar dulu..haha.

THE SILENT CONFESSION, yang kalo dibahasa indonesia kan artinya agak-agak misterius gimanaa gitu yah haha. Alasan bikin tittle ini sebenernya simpel aja, kalimat ini ngepas banget menggambarkan karakter aku yang.. yah begini.. pendiem, jarang ngomong, padahal banyak pengakuan-pengakuan yang ingin aku luapkan secara lisan tapi mendadak nyangkut di tenggorokan. bukan ingin sok misterius, tapi aku terlalu pengecut untuk curhat atau berbagi langsung cerita hidupku dengan teman, sahabat atau sesama manusia penghirup oksigen lainnya. dan sejujurnya aku ini introvert, aku terlalu pemalu untuk ngeshare cerita atau kejadian hidupku langsung ke orang lain. entahlah ini aneh memang. padahal banyak banget yang pengen aku sampein, tapi nyali ku ciut mengkerut susah berbicara.

mungkin jalan keluar satu-satunya ya dengan blog ini, media tak bernyawa yang bisa ku manfaatkan untuk menuangkan segala pikiran dan unek-unek hati. walaupun "masih amatiran" dan nggak begitu pandai merangkai kata, tapi setidaknya aku cukup percaya dirilah untuk menceritakan apa yang aku rasain di sini dalam bentuk beberapa kalimat.  ini tuh bener-bener originalnya "aku", nyatanya aku, aku ya aku, aku yang ngejalanin cerita hidupku. yang ada di otak ku, unek-unek hati, pahit manisnya perjalanan hidup yang aku jalani, pokonya semuanya aku tuangin disini nantinya. bisa dibilang ini bakal jadi semacam buku curhatanlah (re: diary online) seorang Intan Khairun Nisa haha.

fix, segini dulu kali ya. tunggu cerita-cerita episode selanjutnya *bah macam sinetron sa?* . yang ngerasa cakep dan kece berarti kalian harus follow blog ini, yang gak follow berarti jelek. oke see you ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar