Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Selasa, 02 Oktober 2012

Kopurten Ngetren Super Keren

Kos Purnama 10, yang dalam bahasa gaul kalangan warga didalamnya (kami) menyingkatnya menjadi Kopurten, merupakan kehidupan yang sudah hampir setahun ini saya jalani semenjak menginjak masa perkuliahan. Rumah sederhana berdinding hijau, pagar hitam putih, dan beberapa bangku bersantai di depannya, dengan para penghuni didalamnya, kan Winda, kak Ani, kak Diana, kak Tika, kak Eka, kak Cuwi, kak Tuti, sahabat kesayangan saya: Ayu, dan teman sekamar saya, Maya. Saya betah disini, saya tertawa disini..
maya dan ayu

kak tika

kak winda cubby

kak diana

kak eka

kak tuti

kak cuwi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar