Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Jumat, 21 September 2012

Happy 19th Aditya Heru Ernanda!

Happy birthday Aditya Heru Ernanda!
Selamat ulang tahun Adiiiit. Selamat ulang tahun mantan pacarku yang paling penyabar, paling ganteng, paling baik hati. Selamat ulang tahun pria berhati malaikatku. Selamat mengulang hari jadimu yang ke 19 tahun ya dit.

Semakin berumur semakin murah rezeki semakin dekat dengan Allah. Sukses dan dilancarkan dalam segala hal, semoga bisa menjadi kebanggaan orang tua, semoga bisa dapetin pacar yang lebih baik, lebih cantik, lebih segalanya dari aku, amin.

Maaf aku nggak bisa ngasih apa-apa. Maaf juga nggak bisa ngerayain bareng-bareng seperti janji aku pas waktu pacaran sama kamu dulu. Baik-baik ya disana. Biarpun sekarang kita nggak lagi berstatus pacaran, kamu harus percaya kamu itu orang yang paling baik yang pernah aku kenal. Iya, kamu mantan yang baik dit. Maaf ya kalo aku sempat bikin kecewa waktu mutusin kamu seenak jidat. Aku tau kamu sayang banget sama aku, tapi akunya nggak bisa. Maaf yah. Aku yakin kamu pasti bisa dapat pengganti yang lebih dari aku. Sekali lagi selamat ulang tahun ya Dit :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar