Mengoceh lewat tulisan itu menyenangkan. Aku bisa membekukan setiap kenangan yg terjadi dalam hidup menjadi seramuan kata yg indah dibaca

Kamis, 11 Oktober 2012

Bahagia kah kita?

dear diary online ku sayang, lama nih nggak curhat ke kamu. maaf yah abis aku sibuk banget, sibuk main, sibuk baca novel, sibuk memanjakan rasa malas, haha benar-benar kesibukan yang bernilai minus (jangan ditiru ya :p)
kamu pasti udah ga sabar kan mau dengerin ocehanku hari ini?
tau nggak, aku seneng sekali hari ini, aku mau kasih kabar baik nih :D aku jadian sama zulvy, hihi aku nggak jomblo lagi nih. dia nyatain perasaannya di depan temen-temennya loh :D
jujur aku bahagialah, yah walaupun sejujurnya masih agak sedikit gak yakin apa hubungan ini bisa berlanjut atau malah nanti bakal putus ditengah jalan. tapi sejauh yang aku tau, sepertinya dia sayang, terbukti dari perhatian dia, cara dia, chemistry nya dapet banget, dan kayaknya dia serius. yah semoga aja dia ga mengecewakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar